Stellar Blade “PROJECT EVE” merilis video intro baru

0 Comments

Sebelumnya, melalui Playstation Showcase 2021, developer  Korea  mengumumkan game mereka dengan judul PROJECT EVE. Terinspirasi dari NieR Automata, game protagonis wanita Android  ini diumumkan kembali melalui State of Play pada September 2022 melalui trailer baru berjudul Stellar Blade.

Penasaran ingin tahu apa? Mari kita bicarakan bersama!

Hawa dan Adam harus menyelamatkan bumi dari pemusnah massal

ShiftUp sekali lagi mengumumkan trailer baru untuk Stellar Blade di mana Eve, sang protagonis, dan teman-temannya harus menyelamatkan bumi dari malapetaka dengan seorang penyintas bernama Adam. Bersama Adam, mereka bertemu dengan seorang tetua dari kota Orcal, yang menceritakan tentang ancaman terhadap tanah oleh monster jahat.

Untuk menyelamatkan bumi, Hawa harus menjalin hubungannya dengan orang-orang Xion untuk membangun  kembali kota. Di bawah tema Kiamat, Hawa kemudian akan menghancurkan NA:tive, organisasi di balik kehancuran bumi untuk menyelamatkan kota Xion.

Melalui trailernya, developer asal Korea tersebut mengatakan pertarungan dalam game daftar slot online ini akan penuh dengan kombo seru, dodging dan tentunya timing  yang dikelilingi oleh skill-skill kuat yang bikin eye-catching.

Game Like a Dragon Ishin  Remake

Masih fokus pada play state di bulan September, setelah  Yakuza: Like a Dragon 2 dirumorkan di event yang diselenggarakan oleh Sega, Kali ini play state di bulan September Pada tahun 2022, Ryu Ga Gotoku sekali lagi mengumumkan bahwa remake  spin-off The Yakuza, Like a Dragon Ishin akan hadir di PS

dan 5 konsol generasi berikutnya. Spin-off Yakuza

, Like a Dragon Ishin, sedang dibuat ulang di konsol modern. Sekarang menggunakan Unreal Engine

, game ini menceritakan kisah Kazuma Kiryu di akhir era samurai di Kyoto.

Stellar Blade akan dirilis secara eksklusif di PS5 pada tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.